Danrem 121/Abw : Wasrik Wujud Dari Kualitas Pengelolaan Anggaran

www.ujungjemari.com, SINTANG- Bertempat di ruang Kolakops Korem 121/Abw telah dilaksanakan wasrik Current dan Pre Audit serta Wasrik Bangfas/Harbang dari Itdam XII/Tpr guna melaksanakan pemeriksaan pada kualitas pengelolaan anggaran dan kinerja di satuan jajaran Korem 121/Abw  yang dilaksanakan pada hari, Selasa (3/9/19).                    

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Trisnohadi menerima Tim Wasrik Itdam XII/Tpr yang dipimpin oleh Kolonel Inf Moch Nanang Nazmudin,S.E.,M.M.

Dalam sambutannya Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Trisnohadi, menyampaikan ucapan, “Selamat Datang kepada Kolonel Inf Moch Nanang Nazmudin,S.E.,M.M.,  beserta Tim  dengan harapan semoga pelaksanaan kegiatan wasrik yang akan berlangsung di satuan jajaran Korem 121/Abw, dapat memberikan masukan yang berharga bagi peningkatan kualitas pengelolaan anggaran dan kinerja di satuan jajaran Korem 121/Abw ” ucapnya.

Baca Juga :

Lebih lanjut Danrem 121/Abw menyampaikan Bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan implementasi dari fungsi kontrol dalam siklus manajemen modern, untuk mengoptimalkan berfungsinya sistem dalam suatu organisasi secara baik dan benar.

“Pengawasan yang didukung oleh peranti lunak yang memadai dan para pelaksana yang profesional, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi terciptanya kualitas kinerja organisasi untuk  mewujudkan efektifitas dan efisiensi dalam melaksanakan program kerjanya,” harapnya. (Penrem 121/Abw)

193 Words

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *