Korem 121/Abw Terima Sosialisasi Tentang Batas Negara

www.ujungjemari.com, SINTANG-Personel Korem 121/Abw dan Jajarannya diberikan suntikan pemahaman tetang Batas Negara dari Direktorat Topografi Angkatan Darat (DITTOPAD), bertempat di aula prajurit Alambhana, pada Selasa (25/06/2019). 

Kegiatan yang dikemas dalam sosialisasi tercebut diikuti oleh Para Perwira,  Bintara,  dan Tamtama perwakilan satuan jajaran  Korem 121/Abw.

Danrem 121/ Abw melalui Kasiren Korem 121/Abw Kol inf Achmad Marzuki  dalam  sambutanya mengingatkan kepada semua peserta agar mengikuti Sosialisasi ini dengan serius, “ karena sangat bermanfat dalam membantu keberhasiln tugas dilapangan,”imbuhnya.

Baca Juga :

Sosialisasi tentang Batas Negara ini disampaikan oleh narasumber dari DITTOPAD, Pasi Kabag Batas Negara  DITTOPAD,  Mayor Ctp Fuad. Afianto. Dia menjelaskan tentang Perbatasan RI-MALAYSIA wilayah Korem 121/Abw  dan Permasalahan yang muncul  serta bagaimana Satuan Tugas  pengamanan Perbatasan RI-MALAYSIA wilayah Korem 121/Abw.

“ Sosialisasi ini sangat penting, untuk membekali personel di wilayah Perbatasan  Negara agar lebih memiliki pengetahuan dan pemahaman tentang batas negara sehinga dapat menunjang keberhasilan tugas dilapangan,” katanya.

Dalam sosialisasi ini juga para peserta  diberikan  buku saku tentang batas negara di wilayah Korem 121/Abw sebagai pegangan dalam melaksanakan tugas.

Oleh : Penrem 121/ABW

Editor :Timo

174 Words

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *