Jarot Paparkan Pembangunan di Desa Tuguk

www.ujungjemari.com [SINTANG]-Pemerintah Kabupaten Sintang melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) akan melakukan pengerasan pada ruas Jalan dari Terusan Menuju Desa Tuguk Kecamatan Kayan Hilir Sintang. Bupati Sintang Jarot Winarno mengatakan, pengerasan dilakukan pada titik yang mengalami kerusakan parah.

“ untuk pembangunan ruas jalan dari Terusan menuju Desa Tuguk sejauh ini tidak ada kendala yang berarti sekiranya ada beberapa titik yang perlu perhatian dari pemerintah daerah,dan segera di tangani oleh UPJJ dari Dinas Pekerjaan Umum dan akan dilakukan pengerasan dengan rapat beton,” terang Jarot saat berada di Desa Tuguk, Rabu (04/07/2018).

Kemudian lanjut Jarot Pembangunan Jembatan Sungai Inggar akan segera direalisasikan menggingat Jembatan tersebut sangat penting bagi masyarakat Tuguk dan sekitarnya. Jembatan tersebut menghubungakan 12 desa yang ada di Kayan hHilir ini,.

“Ini harus kita realisasikan segera, sehingga akses transfortasi masyarakat yang Kayan Hilir ini dapat berjalan dengan baik dan lancar demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ” ujar Jarot. (Humas/red)

148 Words

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *