Gati: Olahraga Bikin Pikiran Tetap Positif

BANJARMASIN,CO.ID,BANJARMASIN -MENJAGA kesehatan tubuh tentunya adalah hal yang penting bagi siapa pun karena dengan tubuh sehat tentunya banyak manfaat didapat oleh kita terutama dalam menjalankan aktibitas sehari-hari. Jika tubuh sehat maka apa yang dikerjakan tentunya menjadi mudah. Ini berbeda dengan jika tubuh tak fit maka segala sesuatu akan menjadi tidak enak. Dampaknya, produktivitas bisa menjadi menurun dan kinerja kita sehari-hari bisa terganggu. Olah raga yang rutin bisa menjadikan tubuh menjadi sehat dan bugar. Inilah harus kita lakukan disaat usia muda yang mana jika bisa berolahraha maka kebiasaan ini akan terus terjaga istilahnya jika tak berolahraga maka akan ada sesuatu yang kurang.

Satu gadis muda Gati Susanti saat berbincang dengan Insight menuturkan dengan olahraga yang teratur tentunya akan membuat tubuh menjadi bugar dan sehat yang mana nantinya berimbas pada aktivitas sehari-hari yang selalu fit dalam menjalankan kegiatan, Lebih jauh, gadis yang menyenangi olahraga voli ini mengungkapkan karena tak bisa dipungkiri olahraga yang rutin pastinya menjadikan tubuh menjadi bugar dan ini bisa menjadilan fit dalam menjalankan kegiatan setiap harinya. “Selain itu dengan olahraga yang teratur bisa menghindari penyakit karena ketahanan tubuh menjadi lebih kuat,” papar mahasiswi di Eltibiz Banjarmasin,

Menurutnya dirinya menyenangi olahraga voli karena menyenangkan dan selain itu juga menyehatkan bagi tubuh, ia mengakui saat ini di Kota Banjarmasin jarang menemukan para anak muda khususnya wanita yang bermain voli padahal olahraga ini sangat menyenangkan jika sudah menyukainya. Saat ini olahraga yang banyak disenangi seperti zumba, fitnes , aerobik dan saat ini cukup jarang olahraga voli putri, tenis meja. Meski begitu Ia menilai olahraga apa saja yang dilakoni tidak menjadi masalah karena olahraga sangat baik untyuk tubuh dan kesehatan. Jika tubuh bugar banyak manfaat bagi tubuh dan sekedar sehat saja. Pikiran pun jadi lebih positif dan bisa menghindarkan dari hal-hal negatif seperti terlibat narkoba dan obat-obatan. Pasalnya dengan berkegiatan mana bisa menghindari kegiatan yang tak penting. (*)

306 Words

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *